Wednesday, February 28, 2018

Pindah dari Wattpad ke Blog

Hai, kalian yang nunggu post aku tentang pengalaman-pengalaman, mungkin bakalan terganggu setelah ini.

Kalau kalian nggak tahu, aku ini selain hobi curhat, aku juga hobi bikin cerita fiksi. Kadang sampe nge-drama gitu lah di kehidupan pribadi 😀😀😀😀😀. Sampe amaze karena Bae itu betah gitu sama aku.

Kalau ada yang kepo aku ini nge-drama kayak gimana atau pengen tahu suara aku yang super merdu 🙆🙆 bisa follow Instagram. Nggak di kunci kok, aku mah orangnya biasa aja.

Instagram aku @styuyun

Seee.... di profil aku udah aku kasih tahu, kalau moto hidup aku itu :

Love to read. Love to write. Love you

 
 Seeee...... ada akun wattpad aku di situ!

Akun Wattpad aku @styuyun

Seperti judul omong-omong kali ini, aku bakalan pindahin Wattpad aku ke Blog. Kenapa? Karena udah ada adsense, babes.

Aku pindah ke Wattpad karena lebih banyak atau lebih cepat dapat reader. Mana aku tahu kalau ternyata blog itu ada adsense. Tapi setelah tahu dan sekarang lolos. Pengen tahu gimana caranya aku lolos? Ada di sini.

Karena lumayan ya, banyak yang bakalan baca (semoga) cerita aku, jadi aku mau pindahin aja ke blog. Lumayan kan kalau sehari ada berapa kali view.

Aku sih berharap semuanya pada unable adblock karena nanti kalau ada adblock nya, aku nggak dapat adsense. Kan lumayan kalau bisa jadi tambah-tambah penghasilan. Buat bayar cicilan rumah.

😂😂😂😂😎😎😎😎😎😎

Kalian yang mungkin bukan cuma seneng baca realitas drama, bisa coba baca cerita-cerita drama aku.

Hem... mungkin kapan-kapan aku bakalan bagiin PDF atau E-book gratis novel-novel aku.

Kalau ada yang baca dan suka ya alhamdulillah.... kalau enggak ya nggak papa.  
🙏🙏 Maaf ya, kalau nanti ada yang merasa terganggu. Bisa skip semua dan liat apa yang kalian mau. Aku udah bikin index nya kok. No worries.

Pilih yang pengen kalian liat

 OKAAAYYY.... sudah, gitu aja pengumumannya. Have a nice day 😙😙💖💖
 

No comments:

Post a Comment

COBA BACA YANG INI, DEH

Pengalaman Pertama Lolos Google Adsense Wow!

Hai, gimana kabar kalian? Baik? Ada yang berubah nggak dari blog aku? YAP, Sekarang ada IKLAN nya! Ih, kok sekarang ada iklannya sih?...

EH, BANYAK YANG LIHAT!